Download lagu lyla dengan hati



              Ada hal yang menarik saat, band Lyla meluncurkan single teranyarnya. Jika selama ini band berawak, Naga (vokal), Fare (gitar), Dharma (piano, keyboard), Dennis (bass) & Amec (drum) banyak bercerita tentang cinta, tapi kali ini mereka justru memberikan sebuah motivasi, lewat single baru mereka yang bertitel “Dengan Hati”. Motivasi dan semangat yang ingin mereka sampaikan dari single terbaru, yang di pilih sebagai pembuka untuk album ke-3 mereka yang akan di rilis Sebuah lagu yang memiliki makna lirik yang cukup kuat dan dalam. 

          Tapi tetap di aransemen dengan sentuhan pop yang catchy. Ada yang menarik dari sisi aransemen di lagu ini. Mereka menawarkan pop, dengan sentuhan modern sound yang dibalut dengan nuansa akustik mulai dari string section dan gitar akustik. Membuat lagu ini berasa lebar dari sisi aransemen. Bahkan mereka memberikan sentuhan sound etnik pada lead yang terkesan eksotik. Sebuah aransmen yang menujukkan kematangan musikalitas dan ekspresi dari band yang sudah eksis sejak tahun 2008 lalu.

          Single “Dengan Hati” Sebuah ramuan musik pop yang menarik dan mampu memberikan motivasi, dan mampu menyapa 'Selamat Pagi' untuk membuka aktivitas penikmat musik di Indonesia. Seperti sebuah kopi manis untuk mengawali sebuah hari.








download lagu lyla - dengan hati

 Media fire