Lagu petra sihombing pilih saja aku - download



       Pilih Saja Aku merupakan lagu yang pembuatannya paling lama dibanding lagu-lagu Petra sebelumnya. Secara, aransemennya saja sampai tiga kali ganti. Tapi, Petra mengaku puas dengan lagu Pilih Saja Aku. Soalnya, selain aransemen yang lebih catchy, cara bernyanyinya di sini juga berbeda. Petra lebih memainkan harmoni suara yang dipadu seru dengan backing vocal di beberapa bagian. Dia juga memakai guitar lele untuk menambah keunikan di lagu Pilih Saja Aku.

        Pilih Saja Aku adalah rangkaian single yang dikeluarkan Petra setelah Ini Cintaku sebelum merilis album kedua yang rencananya keluar awal tahun depan. Mahasiswa Institut Musik Indonesia (IMI) ini memang sengaja mengeluarkan single demi single sebelum merilis album. Alasannya, supaya para pendengar musik Indonesia bisa lebih aware dulu dengan musik yang dibawakannya. 






Download petra sihombing - pilih saja aku